Rabu, 28 November 2012

Taylor Swift Thanks giving for Swifties


                                                                      
                                               

Tahun 2012 memang menjadi tahun Rollercoaster bagi Taylor Swift. Sempat membawa pulang dua penghargaan Grammy Awards dan satu gelar di Academy of Country Music Awards, pelantun Speak Now ini gagal menang di Country Music Association Awards dan CMT Music Awards. Namun bulan November ini kerja keras Swift terbayar sudah.
Dinominasikan satu penghargaan, Swift sukses membawa pulang penghargaan  Favorite Country Female Artist dalam ajang American Music Awards 2012. Swift mampu mengungguli dua kandidat utama, Miranda Lambert dan Carrie Underwood. Ini merupakan penghargaan American Music Awards ke-11 untuk Swift.
Sambutan luar biasa pun diterima Swift saat dirinya melakukan pidato kemenangan. Tak lupa, Swift berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah memilihnya. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar. Kalian adalah satu-satunya yang melakukan ini. Kalian memberikan aku pengalaman yang hebat dengan album terbaruku yang baru saja keluar." ungkapnya.
"Aku rasa apa yang aku coba untuk katakan adalah aku sangat senang saat ini karena kalian." tutup Swift.
Dalam AMA 2012 ini, Swift turut membawakan satu lagu berjudul I Knew You Were Trouble dengan panggung teatrikalnya. Selamat

*Evi Annisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)