Rabu, 28 November 2012

ONE DIRECTION Ingin Berkolaborasi Dengan JAY Z

                                                   
              
  One Direction mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Jay-Z. Tapi Liam Payne nggak berpikir 1D cukup keren untuk berkolaborasi dengan rapper tersebut. Kenapa?
Kwintet ini di wawancarai MTV News baru-baru ini dan mereka ditanya siapa yang ingin diajak tur bersama tahun depan. "Bayangkan kita tur dengan Jay-Z," ujar Zayn. Louis Tomlinson menambahkan, "Lads, saya merasa nggak ada banyak kesempatan."
Liam Payne, yang baru-baru mengunggah foto dirinya dengan Jay-Z, melanjutkan, "Saya akan senang untuk melakukan kolaborasi dengan Jay-Z. Saya tidak tahu bagaimana berbicara dengannya, meskipun saya pikir dia jahat.. saya suka dia. Jay-Z. Saya berharap kami bisa berkolaborasi suatu saat nanti, meski kami belum cukup keren."
Gimana nih, Diectioners?

*EviAnnisasalim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah komentar, saya harap komentarnya yang baik, dan mengandung kata-kata yang positif, dan tidak mengandung kata-kata sara. DAN JANGAN MENJIPLAK, COPY-PASTE, MENIRU SETIAP POSTINGAN INI (Thanks are already comments, I hope the good comments, and contain positive words, and not contain offensive words. AND DO NOT COPY PASTE, ANY IMITATES THIS POST)